manfaat daun sirih merah untuk penderita diabetes

manfaat daun sirih merah untuk penderita diabetes Untuk mengobati saraf yang lemah dengan daun sirih, daun sirih jus beberapa. Saring dan campur dengan satu sendok makan madu alam. Minum ramuan ini dua kali sehari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang efektif.

     Mengatasi Sembelit. Jika Anda sering sembelit, Anda tidak perlu repot-repot minum obat atau pergi ke dokter karena khasiat daun sirih juga bisa membantu mengatasi sembelit. Untuk mengatasi sembelit, daun sirih dicelupkan ke dalam minyak jarak. Setelah itu, masukkan daun sirih ke dalam rektum untuk beberapa saat. Hal ini diyakini untuk mengatasi sembelit.

     Mengobati batuk. Menyediakan 4 lembar daun sirih, daun bidara 3 dan madu secukupnya. Daun sirih diiris-iris, lalu direbus dengan bidara daun dalam 2 gelas air sampai mendidih. Setelah dingin, tambahkan madu secukupnya, kemudian bahan-bahan ini dibuat untuk berkumur. Cobalah untuk mencapai kerongkongan.

     Penyakit jantung. Menyediakan 3 daun sirih, 7 pasang biji kemukus, 3 siung bawang merah, dan 1 sendok makan jintan. Semua bahan ditumbuk sampai halus, ditambah 5 sendok air panas, dibiarkan beberapa menit, kemudian diperas dan

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply