manfaat daun kelor bagi kecantikan

manfaat daun kelor bagi kecantikan Sebuah daun segar dimasak dengan benar dari malunggay, pada satu volume cangkir ketiga, memiliki jumlah wajar kalsium, vitamin A, B, dan C. Di satu sisi, 200 gram daun malunggay akan menghasilkan nilai gizi lebih tinggi daripada susu dan telur. Malunggay kaya zat besi yang akan membantu dalam perlindungan sel darah merah atau hemoglobin. Kekurangan zat besi yang disebut anemia dapat disembuhkan dengan mengambil konstan daun. Ini akan menjaga pasokan darah substantif, juga.

Sebagai penyedia kalsium yang sangat baik, daun malunggay membangun dan terus naik kesehatan tulang, gigi dan kuku. Daun malunggay segar kaya akan vitamin A lebih tinggi dari merah dan hijau mongo, terung dan lobak. Mencegah penyakit mata seperti rabun senja atau kekeringan dan lusterness dari bola mata. Ini menstabilkan ketahanan terhadap penyakit dan mencegah visi miskin. Vitamin A disimpan di hati.

90 senyawa phytonutrisi dalam malunggay merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin alternatif alami dan mineral. Hal ini sangat murah dan efektif dibandingkan dengan vitamin dan mineral sintetis yang ditawarkan di toko obat. Daun malunggay bubuk lebih aman dan lebih baik dari susu bubuk yang dibeli di toko-toko kelontong.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply