cara menghilangkan komedo n flek hitam

cara menghilangkan komedo n flek hitam Bukan karena mereka menyebabkan rasa sakit atau mereka yang lebih serius, tetapi karena mereka lebih terlihat dan memiliki rasa malu yang melekat dengan mereka. Kulit wajah dan sekitar hidung tampaknya menjadi daerah yang paling produktif ketika datang ke komedo. Sekali lagi, daerah hidung memiliki konsentrasi tertinggi dari kelenjar sebaceous sehingga pori-pori kulit di daerah ini dapat dengan mudah tersumbat dan mengembangkan komedo. Masalahnya mengintensifkan jika Anda memiliki kulit berminyak. Ada banyak orang yang tidak mendapatkan komedo di bagian lain dari tubuh mereka, dan hanya resah dengan belajar bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung.

Mari kita lihat beberapa cara mudah tentang bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung.

Gunakan scrub wajah yang baik untuk mengikis kulit mati dari hidung Anda. Basahi wajah Anda dengan air hangat dan gosok atau scrub dengan gerakan melingkar dengan bantuan jari-jari Anda di dan di sekitar hidung. Melakukan hal ini secara teratur akan membantu dalam menjaga pori-pori yang jelas dan menjaga komedo pergi. Juga, ini akan menarik beberapa komedo keluar.

Warm pori-pori hidung Anda dengan menggunakan sauna wajah atau hanya dengan mengambil uap dari panci air mendidih selama 8 sampai 10 menit. Setelah kulit hidung hangat dan lembut, terkelupas menggunakan spons menggosok atau handuk katun yang bersih adalah bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung. Anda bahkan dapat menggunakan blackhead menghapus pinset; memetik yang membandel keluar. Mereka akan mencabut mudah sebagai uap panas melembutkan kulit dan mengendurkan pori-pori.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply