cara memutihkan kulit hitam

cara memutihkan kulit hitam Kemungkinan lain adalah melalui pengelupasan kulit. AHA dan BHA adalah zat yang paling banyak digunakan untuk pengelupasan kulit. Mereka melonggarkan hubungan antara sel-sel, sehingga memungkinkan kulit mati mengelupas dan kulit baru dan sehat untuk dibawa ke permukaan.

Namun, sebagian besar kali, itu baik untuk menggunakan lebih dari satu substansi untuk mencapai hasil yang lebih baik. Misalnya, jika Anda berpikir tentang menggunakan sistem pemutihan melalui menghambat aksi tirosinase atau dari melanosit, hanya menggunakan hydroquinone dapat mengobati masalah Anda, tetapi jika Anda menggabungkannya dengan zat lain, seperti vitamin C atau asam glukonat, yang hasil akan lebih terlihat dan itu akan mengambil sedikit waktu untuk bintik-bintik gelap yang akan benar-benar dihapus dari kulit.

Selain itu, beberapa produk pemutihan juga memiliki sifat antioksidan, sehingga menghentikan penuaan dini pada kulit, sementara yang lain memiliki sifat mempertahankan kelembaban di dalam lapisan kulit, sehingga mencegah kulit kering. Karena sifat-sifat serupa lainnya akan membantu kulit pulih lebih cepat setelah perawatan pemutihan dan akan mencegah kemunculan efek samping. Inilah sebabnya, ketika membeli produk pemutih kulit mencari produk-produk yang memiliki sebagai lingkup menghambat semua jenis produksi melanin. Juga, memastikan bahwa produk yang Anda beli juga bahan-bahan dimaksudkan untuk melindungi kulit Anda dari kekeringan atau tindakan kuat dari bahan aktif.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply