cara memutihkan kulit yg efektif

cara memutihkan kulit yg efektif Beberapa cara Anda dapat menghapus perubahan warna kulit termasuk perawatan laser, mikro-dermabrassion dan chemical peeling. Selain menjadi mahal, prosedur ini menyakitkan; mereka juga menyebabkan peradangan dan kemerahan, sehingga membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap matahari dan rentan terhadap infeksi.

Anda juga dapat menggunakan krim pemutih untuk menghilangkan pigmentasi gelap pada wajah; Namun, Anda harus menghindari merek yang mengandung bahan-bahan yang keras seperti hydroquinone, merkuri dan alpha-hydroxy. Bahan-bahan ini mengiritasi kulit, menyebabkan peradangan dan kemerahan; penggunaan yang berkepanjangan juga dapat menyebabkan erosi epidermis Anda, sehingga mengekspos kulit Anda terhadap infeksi dan penyakit.

Cara terbaik untuk menghilangkan pigmentasi gelap pada wajah adalah dengan menggunakan krim pemutih kulit yang mengandung zat pemutih alami seperti Nutgrass Extrapone. Bahan ini pertama kali dikembangkan sebagai anti-iritasi; oleh karena itu, alih-alih menyebabkan iritasi seperti zat pemutih lain, hal ini membantu untuk mencegah dan meredakan iritasi. Lembut memudar perubahan warna dan noda untuk membuat kulit Anda lebih kencang, cerah dan indah.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply