cara memutihkan kulit kaki secara tradisional

cara memutihkan kulit kaki secara tradisional Saya cukup yakin Anda telah membaca tip ini di suatu tempat. Tapi itu benar-benar bekerja! Kuncinya ada adalah bagaimana dan seberapa sering Anda menerapkannya.

Apa yang Harus Anda Lakukan: Cuci kaki Anda terlebih dahulu untuk menyingkirkan berlama-lama produk kulit. Tepuk kulit kering Anda dengan handuk katun. Potong satu irisan lemon. Ini harus cukup untuk mengobati daerah bekas luka.

Terapkan jus lembut pada bekas luka gelap dan menggunakan gerakan melingkar saat menggosok. Pastikan Anda menggosok untuk setidaknya 30 detik untuk memungkinkan jus jeruk untuk menembus lebih dalam ke kulit Anda. Biarkan kulit Anda selama satu jam sebelum mencucinya.

Jika Anda memiliki bekas luka benar-benar gelap pada kaki, saya akan menyarankan menggunakan ini tiga kali sehari untuk hasil yang lebih cepat. Aku digunakan untuk tiga kali sehari dan saya mendapat hasil yang benar-benar baik hanya dalam waktu dua bulan.

2. Setelah metode jus lemon, segera oleskan krim pemutih Cina.

Saya sedang mencari krim pemutih yang efektif di pasar. Sayangnya, saya tidak bisa menemukan satu yang benar-benar bekerja dengan baik. Itu tidak setelah aku menghabiskan ratusan dolar pada produk mahal yang ide memukul saya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply