cara menghaluskan kulit tubuh

cara menghaluskan kulit tubuh Grapefruit juga sangat tinggi vitamin C .. dan kita semua tahu bahwa vitamin c kontribusi untuk cerah, kulit bersinar! Banyak dari kalian bertanya bagaimana saya mendapatkan kulit saya jadi berpendar tidak hanya di wajah saya, tapi pada tubuh saya, dan ini adalah rahasia saya! Saya tahu banyak Anda akan menanyakan apakah Anda dapat menggunakan ini pada wajah Anda, dan jawabannya adalah YA u bisa tapi tidak pergi dekat mata Anda dan mencoba terlebih dahulu untuk melihat bagaimana kulit Anda bereaksi terhadap itu. ingat kulit wajah Anda jauh lebih sensitif dibandingkan tubuh Anda.

Pengobatan perawatan tubuh ini juga bagus untuk selulit! namun selulit adalah cerita yang berbeda yang membutuhkan informasi lebih jadi jika ud ingin melihat video pada itu, thumbs up video ini dan memberikan komentar di bawah ini!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply