manfaat kulit manggis yg dikeringkan

manfaat kulit manggis yg dikeringkan Manggis merupakan buah tropis yang tumbuh di cuaca lembab Asia. Hal ini juga dapat ditemukan di Kanada dan Hawaii. Ini tentang ukuran apel kecil. Untuk membuka buah manggis Anda memutar luar sampai rusak terpisah.

Di Asia, orang menggunakan kulit untuk tujuan pengobatan. Anda dapat membuat teh dari kulit yang dapat membantu dengan kondisi perut. Anda juga dapat Anda kulit sebagai salep untuk iritasi kulit, seperti eksim. Beberapa orang telah menemukan bahwa dengan meminum jus manggis sebagai bagian dari makanan sehari-hari mereka dapat membantu dengan arthritis, seperti dalam nenek saya yang telah minum jus selama berbulan-bulan. Dia akhirnya bisa membuka tangannya dan mampu meluruskan mereka. Dia memiliki sedikit rasa sakit sekarang sedikit bengkak.

Manggis mengandung senyawa kimia alami yang disebut Xanthone. Xanthone adalah agen penyembuhan yang kuat yang hanya dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran, dan telah banyak dipelajari untuk nilai obat mereka. Sebuah cukup banyak ilmu dikatakan berhubungan dengan Xango adalah tentang manfaat antioksidan yang telah dipelajari dengan baik di masa lalu dan dikenal baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Tidak ada yang salah dengan sumber antioksidan yang baik. Kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup dari mereka atau dari seluruh makanan bergizi. Jadi jika Anda berada pada diet yang buruk untuk memulai dengan, mengambil produk ini kemungkinan akan menghasilkan beberapa manfaat kesehatan secara keseluruhan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply