gerakan yoga d rumah

gerakan yoga d rumah Studi sekarang membuktikan manfaat meditasi dipasangkan dengan aktivitas fisik, dan setiap hari, lembaga medis mengungkap lebih bukti manfaat dari latihan yoga biasa pada fisik dan mental kesejahteraan.

Berikut adalah cepat melihat banyak manfaat dari yoga. Jika Anda belum memberikan yoga mencoba, efek positif yang disorot di bawah mudah-mudahan akan membantu Anda membuat pikiran Anda.

1. Pain Relief

Ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa yoga dapat menjadi pengobatan yang ideal untuk menghilangkan dan mencegah berbagai jenis nyeri kronis. Ketika tim peneliti dari Jerman dibandingkan yoga dengan program latihan yang dirancang untuk orang-orang dengan nyeri leher kronis, mereka menemukan yoga menjatuhkan skor nyeri lebih dari 50 persen.

Dengan fokus pada pernapasan, peregangan, dan pengembangan kekuatan, ia datang sebagai tidak mengherankan bagaimana yoga dapat mengurangi rasa sakit. Tentu saja, ini tidak berarti yoga dapat menggantikan kunjungan dokter; masih penting bahwa Anda mendekati seorang dokter untuk memiliki rasa sakit Anda diperiksa dan menanyakan apakah Anda jelas untuk berlatih.

2. Peningkatan Kualitas Seks

Sebuah studi yang dilakukan di India yang melibatkan beberapa wanita yang berpartisipasi dalam 12 minggu yoga tinggal menunjukkan hasil yang positif di berbagai aspek seksualitas, dari keinginan, orgasme, untuk stamina, dan kepuasan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply