cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat Kesabaran. Ini adalah satu hal yang tidak pernah tampaknya memiliki ketika Anda punya masalah lemak tubuh. Anda ingin lemak hilang dan Anda ingin pergi sekarang! Dan mengapa tidak? Tampaknya begitu-bisa. Di mana-mana Anda melihat, Anda membaca dan mendengar janji-janji penurunan berat badan yang cepat dan Anda bahkan melihat orang-orang menurunkan berat badan dengan cepat. Kami memiliki realitas acara TV yang benar-benar mendorong orang untuk mencoba "ekstrim" permak tubuh atau melihat siapa yang dapat menurunkan berat badan tercepat, dan pemenang (atau akan kita katakan, yang kalah), dihargai murah hati dengan keberuntungan, ketenaran dan selamat.

Mari kita hadapi itu. Semua orang ingin mendapatkan lemak dari secepat mungkin - dan memiliki keinginan yang tidak salah - itu sifat hanya manusia. Namun, Anda harus menyadari beberapa masalah serius yang dapat terjadi jika Anda mencoba untuk memaksa dan menurunkan berat badan terlalu cepat. Semakin cepat Anda menurunkan berat badan, semakin banyak otot Anda akan kehilangan lemak, dan itu benar-benar dapat mengacaukan metabolisme Anda. Masalah yang lebih besar dengan berat badan cepat adalah bahwa kerugian tidak akan bertahan. Semakin cepat Anda kehilangan, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan kembali. Pikirkan tentang hal ini: Kami tidak memiliki masalah berat badan hari ini, kita memiliki "menjaga berat off" masalah.

Berat badan akan menjadi sehat, aman dan kemungkinan besar akan permanen jika Anda menetapkan tujuan Anda untuk sekitar £ 2 per minggu (dan bahkan jika Anda kehilangan hanya satu pon setiap minggu, yaitu kemajuan yang sehat). Ini adalah rekomendasi dari hampir setiap sah dan dihormati ahli gizi, ahli gizi, ahli fisiologi olahraga dan pelatih pribadi, serta organisasi olahraga seperti American College of Sports Medicine dan American Dietetic Association.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply