cara mengecilkan betis cowo

cara mengecilkan betis cowo Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Masalah dengan beberapa wanita adalah bahwa otot dapat menghalangi bentuk ideal mereka.
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Tidak yakin tentang Afrika Selatan tetapi tahu bahwa sangat murah jika Anda dapat membuat ke Korea atau Jepang. Hanya masalah adalah bahwa Anda harus tinggal di sini selama seminggu atau lebih sebelum menyembuhkan otot.

scarlet 2 tahun yang lalu

Saya seorang gadis dengan tipe otot lengan. bagaimana saya bisa menyingkirkan hal ini? i muncul seperti anak laki-laki karena otot besar saya. itu tidak gemuk tapi murni otot. Anda bisa melakukan itu melakukan lengan saya seperti bagaimana Anda lakukan pada operasi betis. seperti memotong otot di lengan saya untuk membuat proporsi dengan seluruh lengan saya. saya ingin tampil seperti gadis normal dengan lengan ramping. terima kasih.
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Saya tidak yakin apa yang tangan Anda terlihat seperti tetapi lengan didefinisikan terlihat seksi perempuan. Saya belum pernah mendengar semacam ini surgey di lengan, tapi itu akan paling pasti mempengaruhi kontrol motor di tangan Anda. Saya yakin lengan Anda tidak begitu berotot bahkan jika Anda berolahraga di gym. Apa bagian dari lengan terlalu besar?

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply