cara mengecilkan lengan dengan mudah

cara mengecilkan lengan dengan mudah Dan mengapa mencari tahu ini sehingga memakan waktu? Karena ada terlalu banyak saran yang kontradiktif dan membingungkan di luar sana, itu sebabnya. Jadi di sini adalah review hari ini ikal barbel:

1. Cepat ringkasan: Sangat sedikit latihan akan bekerja bisep Anda melalui seluruh rentang gerak mereka. Tapi ikal barbel lakukan.

2. Teknik: Pegang barbel dengan pegangan curang. Berdiri tegak dengan tangan di sekitar lebar bahu. Menyedot pusar untuk stabilitas tulang belakang. Hembuskan napas dan membawa barbel ke atas. Tarik napas dan menurunkan barbell.

3. kesalahan frekuensi tinggi: terlonjak dari tidurku berat terhadap tubuh Anda selama bagian tengah latihan. Membiarkan berat badan Anda untuk beralih antara bola dan tumit kaki Anda. Dan melenturkan pergelangan tangan Anda saat membawa barbel up.

4. Akhir kata: Barbell curls datang sangat dekat untuk menjadi latihan yang sempurna untuk bisep. Jika bukan karena strain mereka dapat menempatkan pada pergelangan tangan dan kesulitan dalam mempertahankan bentuk yang baik ketika akan berat, mereka akan mendapatkan rating tertinggi.

Belajar bagaimana untuk menyingkirkan lemak lengan dengan latihan top-tier tidak boleh seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Aku akan melakukan semua pekerjaan rumah untuk Anda. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan setiap tinjauan saya. Sampai saat itu!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply