cara melakukan sit up yang baik dan benar

cara melakukan sit up yang baik dan benar Jadi diet sehat adalah penting tinggi ketika datang ke kehilangan lemak perut. Namun Anda perlu menggabungkan ini dengan pelatihan dan latihan.

Latihan cardio-vascular

Meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak dan menyingkirkan lovehandles semua terikat menjadi kardiovaskular program pelatihan / perlawanan yang konsisten. Saya sarankan Anda melakukan 30-45 menit dari kegiatan seperti berjalan, berlari, bersepeda atau berenang setiap hari 4-5 kali per minggu. Namun Anda juga harus mencampur senam dasar seperti push-ups, pullups, dips, squat dan lunges. Sebuah upperbody rutin sederhana bisa sebagai berikut:

    * Pemanasan 05:00 diikuti dengan peregangan
    Ulangi 5-10 kali
    * Pushups 10-20
    * Sit-up 20
    * Bench dips 10-20
    * Reverse sit-up 20
    * Pullups max
    * Hanging lutut sampai 10
    Abs peregangan / lowerback!

Kombinasikan ini dengan misalnya 20 menit berjalan dan biasakan untuk melakukan setidaknya beberapa jenis latihan sehari-hari.

Target Latihan Perut

Dalam rangka untuk mendapatkan abs dan memahat baik, tubuh terlihat sehat Anda harus sering melatih abs Anda. Saya sarankan Anda melatih perut Anda 3-4 kali per minggu melakukan berbagai jenis latihan seperti sit-up, sit-up terbalik, situps, tergantung lutut up dll

Melatih Otot Grup Big Anda

Dengan melatih musclegroups besar seperti melakukan tertimbang squats, deadlifts pullups dan di mana abs terutama bekerja sebagai dukungan, Anda benar-benar akan meningkatkan metabolisme Anda dan membakar lebih banyak lemak daripada jika Anda akan melewatkan latihan ini sepenuhnya. Jadi jika Anda ingin menurunkan lemak perut dan memahat "six-pack" perut, jangan lupa untuk melatih seluruh tubuh Anda sering.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply