cara melakukan gerak sit up

cara melakukan gerak sit up Sayangnya, Anda harus bekerja abs Anda untuk mendapatkan yang baik. Saya pertempuran ini seperti orang lain karena pekerjaan saya sebagian besar tidak aktif dan saya hanya tidak mendapatkan di banyak gerakan di siang hari. Jadi saya selalu pastikan untuk menyertakan beberapa melakukan latihan dalam latihan saya sekitar 3 kali seminggu.
Saya ingin mencoba hal yang berbeda untuk memiliki berbagai, dan pacar saya memperkenalkan saya ke handuk sit up bahwa ia telah ditemukan melalui pelatih kekuatan Nick Nilsson. Kuncinya adalah bahwa Anda mengambil handuk (Saya biasanya menggunakan dua tangan handuk bersama-sama karena saya gym dan ini adalah semua yang mereka miliki) dan menggulung itu dan menempatkannya di bawah rendah Anda kembali di bawah pinggang Anda. Anda ingin handuk menjadi cukup tebal tapi nyaman.
Dengan menambahkan tambahan sederhana ini Anda melakukan latihan yang berbeda dan juga melindungi rendah Anda kembali dengan memastikan itu tidak pembulatan. Jika Anda ingin membuatnya lebih menantang, Anda dapat menahan berat badan di dada Anda juga (5-8lbs).

Rutinitas yang biasa saya:
30 sit up lurus
15 berputar ke kanan
15 berputar ke kiri
30 sit up lurus

Ini hanya mengambil beberapa menit dan saya biasanya melakukannya sebagai bagian dari latihan saya, tapi Anda bisa dengan mudah melakukannya di rumah sambil menonton TV atau sebelum bersiap-siap untuk tidur.
Berikut ini adalah link ke artikel Nilsson di mana ia membawa Anda langkah demi langkah melalui proses.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply