cara merawat wajah untuk kulit sensitif

cara merawat wajah untuk kulit sensitif Lebih baik untuk mencari pelembab yang tidak mengandung paraben sehingga bahan-bahan alami di dalamnya tidak akan dicampur dengan aditif. Carilah produk yang mengandung Extrapone Nutgrass, CynergyTK dan Phytessence Wakame.

Extrapone Nutgrass dapat menghambat produksi melanin. Ini mengurangi pigmentasi bintik-bintik hingga 45% selama beberapa minggu pertama penggunaan. Bahan ini juga aman digunakan karena tidak membuat kulit Anda fotosensitif. Bahkan, telah digunakan cukup sering dalam pengobatan Ayurveda karena sifat anti-iritan nya. CynergyTK adalah bahan yang telah diekstrak dari bulu domba.

Ini terutama mengandung keratin fungsional, protein yang melahirkan kolagen dalam tubuh. Ini tidak menyediakan kolagen sintetik. Sebaliknya, hal ini membantu kulit Anda beregenerasi protein kolagen sendiri. Phytessence Wakame membantu melestarikan asam hyaluronic. Ini adalah asam yang memasok air untuk protein kolagen. Banyak wanita Jepang menggunakan rumput laut ini sebagai masker wajah karena manfaat menenangkan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply