cara cepat menurunkan berat badan dengan bahan alami

cara cepat menurunkan berat badan dengan bahan alami Apa yang Anda meracik di sana?" adalah pramugari 'pertanyaan. Membuat minuman protein kataku padanya. Apakah dia pikir bubuk saya menuangkan ke dalam botol air saya adalah semacam ledakan? Tidak, saya tidak berpikir begitu, tapi itu terlintas di pikiranku.

Ini sangat penting bagi pasien Band lambung untuk menempel makanan padat, dan membatasi cairan kalori minimum (nol adalah angka yang bagus). Bagi saya, minuman protein bisa menjadi pengecualian dalam keadaan tertentu, terutama ketika saya bepergian.

Traveling adalah sesuatu yang saya lakukan banyak, dan saya telah belajar untuk tidak membiarkan hal itu menjadi alasan bagi saya. Bagian dari rencana saya untuk memiliki makanan yang tepat tersedia, yang berarti cukup protein dan kalori yang berkualitas baik, adalah untuk membawa pasokan sendiri. Paket bubuk protein sangat baik, berjalan melalui keamanan bandara dan bercampur dengan mudah dengan air. Saya minum protein saya, menunggu, dan kemudian memiliki padatan saya (mudah untuk membawa sebuah apel atau wortel atau mendapatkan mereka di bandara atau di pesawat).

NO ALASAN. Dengan begitu saya mendapatkan protein saya, saya mendapatkan cairan saya, tapi saya juga mendapatkan penuh dengan kualitas baik makanan padat. Ini adalah trik yang membuat saya di jalur sambil mendapatkan status platinum pada lebih dari beberapa penerbangan, dan telah membuat saya keluar dari banyak minibar

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply