cara membentuk otot perut di rumah

cara membentuk otot perut di rumah Dalam dunia modern ada sa banyak perdebatan seputar kalori, karbohidrat, lemak dan protein. Setiap ahli tampaknya memiliki pendapat atas rasio yang tepat untuk makan ini dan yang diet untuk mengikuti. Saran saya adalah berkonsentrasi pada keseimbangan yang baik antara, karbohidrat, lemak dan protein, dan makan hanya seluruh makanan alami bukan sampah diproses.

Sebuah panduan yang baik adalah, jika datang dalam paket itu sangat mungkin diproses dan ada pilihan yang lebih baik Anda dapat memilih. Jika Anda tetap ini, banyak dari makan berlebihan dan gula darah masalah akan mengurus diri sendiri. Sangat penting untuk diingat bahwa Anda dapat memperoleh lemak dengan makan berlebihan pada makanan sehat. Akibatnya Anda perlu mengatur asupan kalori Anda ke tingkat yang optimal untuk kehilangan lemak.

2. Apa kesalahan terbesar yang Anda lihat ketika orang berusaha untuk mendapatkan six pack?

Kesalahan yang paling umum yang saya lihat hari demi hari adalah "terlalu banyak cardio" dan "tidak cukup makan lemak sehat". Ketika kebanyakan orang memiliki tujuan untuk mendapatkan enam pak pikiran pertama mereka adalah Cardio dan banyak itu. Saya tidak bisa menyalahkan Anda untuk ini, karena ini adalah apa yang kebanyakan dari kita telah dituntun untuk percaya tapi kami telah salah informasi. Salah satu kelemahan utama dari cardio adalah bahwa dari waktu ke waktu Anda akan kehilangan massa otot yang akan menurunkan tingkat metabolisme Anda;

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply