cara melakukan sit up yang baik dan benar

cara melakukan sit up yang baik dan benar Dalam artikel ini Anda akan menemukan sebuah rahasia kebugaran terbaik-menyimpan beberapa yang tidak ingin perusahaan besar Anda tahu tentang mendapatkan six pack cepat.

Apakah Anda tahu bahwa perusahaan kebugaran utama mengontrol apa yang Anda lihat di majalah kebugaran? Yup, mereka menampilkan iklan produk mereka untuk membuat Anda membeli produk mereka. Terlepas dari apakah produk tersebut bekerja atau tidak adalah tidak relevan karena mereka mempublikasikan artikel hanya untuk membuat Anda membeli produk mereka.

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang produk palsu seperti total harimau ab mesin, atau ab ruang baru populer. Ya mereka telah menjadi populer, bukan karena mereka bekerja dengan baik, tetapi karena mereka telah sangat dipasarkan! Berikut adalah fakta cepat, Anda dapat menggunakan obat bola ab latihan dan mencapai hasil yang lebih besar dalam waktu kurang dari produk-produk palsu lainnya.

Tau nggak, semua yang Anda butuhkan untuk membeli adalah obat bola untuk kekalahan 20 dolar, menghemat banyak uang. Berikut adalah beberapa sederhana dan sangat berpengaruh ab workouts dapat Anda lakukan dengan bola obat tersebut.

Ambil obat 5-pound dan melakukan lingkaran: mulai dengan berdiri dan memegang bola lurus ke atas, masuk dalam gerakan searah jarum jam dengan bola, kemudian pergi berlawanan untuk seluruh 3 menit. Ini berfokus wilayah inti Anda dan benar-benar membangun otot.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply