cara diet golongan darah 0

cara diet golongan darah 0 Jika Anda telah mencoba diet yang tak terhitung jumlahnya, melompat dari satu mode ke yang lain, tanpa keberhasilan nyata, mungkin sudah waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru. Mempertimbangkan untuk mencoba untuk menurunkan berat badan dengan makan untuk golongan darah Anda. Ini adalah gaya diet baru yang revolusioner yang berfokus pada kebutuhan biologis tubuh, daripada mencoba untuk cocok semua orang ke dalam cetakan diet yang sama.

Ide di balik menurunkan berat badan dengan makan untuk diet golongan darah Anda adalah bahwa kita tidak semua sama. Diet biasa ditujukan pada populasi umum, tetapi masing-masing orang berbeda. Peter D'Adamo, pendiri diet ini, menemukan bahwa jenis darah yang berbeda membutuhkan stimulasi metabolisme yang berbeda dan bahwa makanan tertentu bahkan dapat bertindak sebagai racun untuk jenis darah tertentu, menyebabkan masalah kesehatan dan obesitas.

Ada empat jenis darah dasar. Anda perlu tahu Anda sebelum Anda menurunkan berat badan dengan makan untuk golongan darah Anda. Jenis adalah A, B, O, dan AB. Keempat jenis menentukan gaya diet Anda harus mengikuti.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply