cara menambah berat badan untuk wanita

cara menambah berat badan untuk wanita Membagi ini lebih dari 6 makanan kecil per hari dan fokus pada protein Anda - yang merupakan blok bangunan otot.

Cara Keuntungan Berat Untuk Wanita Tip 5 - Gunakan Protein Bubuk Dan Getar

Untuk membangun otot dan menambah berat badan Anda harus fokus pada protein Anda - sekitar 1 gram protein per pon berat badan (yaitu jika Anda mempertimbangkan £ 150 maka Anda harus mengkonsumsi sekitar 150 gram protein per hari).

Cara terbaik untuk mengkonsumsi protein ini dalam bentuk makanan alami seperti daging tanpa lemak, ikan, kacang-kacangan dan kacang-kacangan, telur dan susu. Namun, ini bisa sulit dalam gaya hidup sibuk hari ini, jadi pikirkan menggabungkan protein shake ke dalam rencana makan harian Anda. Satu porsi protein shake dapat menyediakan Anda dengan sebanyak 50-60 gram protein dalam satu tembakan, sehingga sangat nyaman.

6. Apakah berat badan atau perlawanan pelatihan, untuk mengubah kalori ekstra ke otot. Berat bebas sederhana latihan seperti squat dan lift mati, termasuk pull up, dips bar dan menekan dan gerakan barbel adalah reliables tua.
7. Konsisten. Bagi orang-orang kurus, jalan menuju kenaikan berat badan dan otot dapat mengambil beberapa bulan. Fokus pada strategi berat badan Anda, dan membuat komitmen yang kuat untuk itu.

Jika genetika telah cenderung Anda untuk menjadi kurus, tidak semua hilang, karena telah terbukti berkali-kali bahwa diet berat badan yang efektif dan pelatihan fisik yang tepat adalah jawaban atas masalah bagaimana untuk menambah berat badan dan otot.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply