obat penghilang jerawat yang aman

obat penghilang jerawat yang aman Tips berikut hanya jangka pendek, perbaikan yang cepat yang hanya dapat memberikan bantuan sementara dari jerawat Anda. Mereka tidak akan menjamin obat lengkap jerawat dan noda.

Dengan mengatakan bahwa ...

Kau akan menemukan 3 sederhana, namun pengobatan rumah yang super efektif yang mengontrol dan, sampai batas tertentu, membantu menyingkirkan noda Anda - dengan cepat, mudah dan alami.

Jadi mari kita menyelam tepat di, akan kita?

Home Remedy # 1

Apa yang akan anda butuhkan

Bubuk cendana

Hitam gram

Siapkan pasta bubuk cendana dan gram hitam dalam jumlah yang sama. Oleskan secara merata pada semua bidang jerawat yang terkena dan biarkan selama kira-kira. satu jam. Bilas setelah itu dengan air dingin.

Home Remedy # 2

Apa yang akan anda butuhkan

Havermut

Segar, yoghurt alami

Campur segar, yoghurt alami bersama dengan oatmeal untuk membuat pasta tebal. Lembut busa pada jerawat dan komedo dan terus selama 30 menit. Bilas dengan air hangat setelah itu.

Home Remedy # 3

Apa yang akan anda butuhkan

Sebuah sejumput bubuk kunyit

1 sdt. mint / jus ketumbar

Campuran yang terdiri dari sdt a. mint / jus ketumbar dan sejumput bubuk kunyit, dikenal sebagai obat alami yang bagus untuk jerawat.

Campuran harus diterapkan pada semua daerah yang terkena jerawat setiap hari, sebelum pensiun ke tempat tidur. Lanjutkan pengobatan ini sampai Anda melihat peningkatan yang signifikan dalam jerawat Anda.

Home Remedy # 4

Apa yang akan anda butuhkan

Kunyit

Susu Susu tanpa lemak

Campur bahan bersama-sama menjadi halus, pasta krim.

Oleskan secara merata pada semua bidang jerawat yang terkena dan biarkan selama sekitar 30 menit. sebelum dibilas dengan air hangat.

Nah, itu saja orang-orang. Saya harap Anda menemukan tips ini berguna!

Berikut adalah bagaimana Anda dapat menyingkirkan jerawat secara alami - sekali dan untuk semua

Ingat, seperti yang saya sebutkan sebelumnya dalam artikel ini, obat tersebut, sekaligus membantu Anda menyembuhkan noda Anda sampai batas tertentu, tidak akan menjamin obat lengkap jerawat Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply