cara mengecilkan perut gendut pada wanita

cara mengecilkan perut gendut pada wanita Ini cukup sederhana, Anda tidak perlu notebook raksasa, hanya salah satu bantalan coretan kecil yang dapat Anda mengambil di mana saja.

Setiap kali Anda makan sesuatu atau minum sesuatu menuliskannya. Sebaiknya Anda ingin menuliskan sedetail mungkin. Semakin detail lebih baik karena lebih banyak umpan balik Anda akan mendapatkan.

Jadi untuk setiap makan, saya ingin Anda untuk menuliskan kalori untuk makan itu, serta jumlah karbohidrat, protein, dan lemak.

Pada akhir hari, penghitungan setiap nomor up. Pada akhir minggu saya ingin Anda menghitung semua nomor dan menimbang diri sendiri. Jika Anda kehilangan satu pon tanpa olahraga, maka Anda menciptakan defisit 3.500 total kalori, atau sekitar 500 kalori per hari.

Dan yang sama berlaku untuk sebaliknya, jika Anda mendapatkan satu pon tanpa olahraga, daripada Anda makan lebih dari 500 kalori per hari atau total 3.500 selama seminggu.

Gunakan buku harian Anda sebagai alat untuk menjaga diri di jalur dan menjadi nyata dengan diri sendiri. Jika Anda berbohong kepada diri sendiri tentang berapa banyak Anda makan maka Anda hanya menyakiti diri sendiri dalam jangka panjang.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply